Lazada Indonesia adalah pusat belanja online serba ada yang menawarkan berbagai produk terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Lazada.co.id menyediakan produk premium dengan sepuluh kategori: Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen.
Lazada menawarkan berbagai merek lokal dan internasional dengan pengiriman yang cepat, pengembalian barang yang mudah dan pelayanan pelanggan yang memberikan kenyamanan dalam berbelanja. Untuk menjadi pelanggan kita diharuskan membuat akun baru dengan cara klik “Selamat Datang, Login” di bagian kanan atas website. Klik “Daftar Sekarang “ untuk membuat akun baru. Setelah mengisi data dengan benar lalu klik “Daftar” untuk mengakhiri. Setelah itu akan menerima email konfirmasi di alamat email yang kita berikan pada pendaftaran. Dengan membuat akun pribadi Lazada, secara otomatis kita akan mendapatkan newsletter melalui email kita, sehingga kita dapat selalu memperoleh informasi mengenai produk terbaru dan penawaran menarik lainnya. Untuk membatalkan newsletter berlangganan dapat dengan cara klik “Mengatur Newsletter” pada laman “Akun Saya”. Kemudian hilangkan tanda checklist pada check box newsletter. Klik “Daftar” untuk berhenti berlangganan.
Sebelum melakukan pembelian, terlebih dahulu kita harus sudah memiliki akun Lazada dan sudah melakukan proses login. Setelah membuka laman produk yang kita ingin pesan, lalu klik tombol “Beli Sekarang” yang terletak pada panel kanan atas layar. Setelah barang pesanan masuk dalam laman “Troli”, selanjutnya klik “Lanjutkan Pembayaran” atau “Melanjutkan Belanja” jika kita ingin membeli barang lain. Setelah kita memasuki laman baru, kita isi data pribadi di kolom “Layanan Isi”, “Cara Pembayaran”, dan klik “Konfirmasi Pemesanan”. Setelah kita melakukan konfirmasi pembayaran, kita akan diberi kode pembelian melalui email dan petugas layanan pelanggan akan menghubungi kita untuk proses pembelian lebih lanjut.
Jika kita ingin memesan lebih dari 10 barang yang sama, maka tim layanan pelanggan korporat akan dengan senang hati menghubungi kita untuk koordinasi pesanan. Fasilitas Order Korporat Lazada, yaitu program spesial yang dikhususkan untuk mitra besar seperti unit usaha, UKM, perusahaan multinasional, perusahaan lokal, sekolah/ universitas, dan institusi lainnya.
Saat ini Lazada juga memberikan program cicilan dengan bekerja sama dengan bank- bank di Indonesia. Program cicilan Lazada hanya berlaku untuk setiap pembelian dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit, program cicilan yang di tawarkan yaitu program cicilan 3 bulan.
Lazada mengirim produk ke seluruh Indonesia paling lambat dalam 2-6 hari kerja. Tim Lazada akan melakukan segalanya untuk memastikan pengiriman barang sesuai dengan yang dijanjikan. Layanan pelanggan lazada akan selalu memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang telah dipesan sehingga kita tidak perlu merasa khawatir. Untuk biaya pengiriman barang, Lazada membagi skema pengiriman ke dalam tiga (3) zona: Zona 1, Zona 2, Zona 3. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai skema pengiriman barang pesanan, dapat dilihat di kebijakan pengiriman. Jika dalam waktu 14 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, produk dapat dikembalikan ke Lazada dan uang akan dikembalikan. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak. Biaya pengiriman ditanggung oleh Lazada.
Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, dapat dikembalikan kepada pihak produsen (pabrik/ distributor) produk tersebut atau melalui Lazada, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.
Ada beberapa produk yang tidak dapat dikembalikan, seperti : Buku, CD Musik atau DVD apapun, segala jenis alat penyimpan data elektronik (contoh: USB, Kartu Memori), Pakaian Renang, Headphone dan seluruh barang pesanan yang termasuk ke dalam program cicilan Lazada.
Silakan kunjungi langsung pihak pengelola Lazada Indonesia untuk mengetahui kebijakan pengembalian barang . Semua pengembalian barang akan menjadi pertimbangan Lazada.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar